RSS

Setelah Lulus Kuliah


Lulus kemarin, bulan oktober..
gak kerasa udah 5 bulan lepas dari urusan laporan. praktikum. tugas. dan pelajaran..hehehe. Seneng ? pasti lahh. habisnya ni kepala dah budrek en pening kalau dah mikirin tugas yang bejibun gt.. :(
tapi gak sukanya, setelah lulus, malah jauh banget ma teman-teman..
malah keknya berasa gak punya teman..
kok keknya mereka juga lupa ama aku.
-apa cuman perasaan aja ya-
habisnya mereka gak pernah nyapa aku duluan. :(
apa harus aku duluan yang nyapa or tanya-tanya kabar mrk??
nggak kan...
tapi klo misal aku gak nyapa, en gak pernah kasih kabar, dikira sombong..Ouuuhh serba salah... :(

2 komentar:

albash mengatakan...

teman selamanya, dan selamanya akan tetap menjadi teman :)

owchie mengatakan...

Wew,, hehehe aku barusan baca nih sith komenmu,, hohoho maklum,gak pernah nge bog lagi..:p

Posting Komentar

Copyright 2009 She-Emoen Lover. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates | Instant Approval Credit Cards