RSS

12 tahun sudah...


Hmmm...
gak nyangka banget dehh.. dah 12 tahun aq ngefans ama Doraemon. ^^
awalnya pas SD sih, aku cuman ngumpulin komiknya aja..
pernah ni ya, pas aku ulang tahun *lupa pas itu umur berapa ya*, aku inget waktu itu aku dikasih kado ama ibu+kakakku, komik doraemon. gak tanggung-tanggung ngasihnya..langsung 5 komik dengan seri yang urut. :) ehehehe...senangnyo aku saat itu..


trs pas aku SMP, berhubung aku ni anak rumahan banget..
gak pernah pergi ke mall. katrok pokoknya.. :p
jadi yaa,,aku gak pernah bli barang emon yang aneh.en lucu gitu deh..
palingan ya komik.komik dan komik aja..
mpe sekarang komikku mungkin dah lengkap 45 seri. tapi ya gt...
namanya juga aku...tiap biz baca komik gtw deh naruhnya dmn..
ilang.... :(


Nah begitu aku SMA. aku coba pergi ama teman rame-rame..
ke Mall..
wuaaahhhh....banyak banget tuh emonn.. T.T mupengg...
tapi gak da duiitt.. huhuhu
sayang skaliii..pdhl lucu-lucu...


tp aku sempet bli mainan emon yang kalau diintip, itu di dalamnya kita bisa liat gambar2 emon ma nobita lohh..tangannya bs digerakin buat mindah-mindahin slidenya..
itu p1 kalinya emon yang aku punya..hehehe seneng...


barang kedua yang aku punya,,
celengan doraemon. terbuat dari keramik.
aku beli tuh pas di toko buku Toga Mas..di DTC,
aku mah gak nyangka,,,klo disana djual celengan emon..
pas aku lirik-lirik...hehehee...langsung aku bli tuh...hahaha... :)



dan ampe sekarang ni, emonku dah lumayan lah..
tapi kebanyakan dikasih ama kakak. sahabat. ma Pacar.
baik banget yaaa mrk..

cinta banget ma mereka... ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 She-Emoen Lover. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates | Instant Approval Credit Cards