RSS

Kisahku dan kamu......







Aku ingat, dulu, saat aku pertama kali mengenakanmu..
begitu bahagianya aku.
Selalu berkaca setiap berangkat dan pulang sekolah..
Ahh,,cantiknya aku.
pikirku.


dan aku pun masih ingat,,
karenamu, aku mengidolakan sebagai sosok Teh Ninih...
Wanita yang cantik. anggun nan sholehah.
ahh..aku ingin sepertinya,,

dan aku jg ingat dg janji itu..
aku akan terus bersamamu.
karena aku ingin seperti idolaku itu..
dan seperti yang telah di wajibkan dalam agamaku.

aku pun mulai belajar..
menata hati ini dan diri ini..

Yahh..aq ingat saat itu..


tak berapa lama kemudian.


aku ingat saat aku mulai berpaling darimu..
sedikit demi sedikit aku pun kehilangan mu.
ya! aku terperdaya..aku terbuai. dan aku ter...
ah..lupakan saja..

aku pun mulai menjadi aku yang "Bukanlah aku"
setiap aku berkaca,
"Cantik kok aku seperti ini"
tapi dalam hatiku, ada suatu yang hilang dalam pantulan diriku dalam cermin saat itu.


hari pun berlalu..
bulanpun berganti tahun..

tapi aku terus tetap mencari "Yang hilang dariku"
dan, masih terbesit dalam ingatanku itu..
aku merindukannya.
merindukan sosok idola ku itu..
dan ditambah lagi, sosok Anna Althafunnisa...
membuatku bergetar..hatiku seakan menemukan kembali.
aku merindukan saat itu..


****

aku ingat, pada saat aku memutuskan kembali tuk berjumpa denganmu..
ku buka kembali kenangan indah bersamamu..
dan kembali aku bercermin
memandang dengan seksama,,
kau dan aku..
ya, hanya kau dan aku...
aku hanya tersenyum malu..
dan lirih berkata...
"Oh Allah,,dia yang slama ini aku inginkan. yang slama ini aku tinggalkan. ternyata hanya dia...yang dapat membuatku tenang..nyaman..dan juga cantik di mata-Mu"

Bismillah,,,
Ku buka kembali halaman yang dulu pernah aku tutup..


Tapi,,
Untuk dirimu..
yang kini bersamaku..
aku minta maaf. aku belum bisa menjadi sosok yang sempurna tanpa dosa.
aku banyak menodai nya..dengan hal-hal yang tidak pantas aku lakukan.
aku ingin minta maaf padamu..itu saja..


tapi aku janji,,
ya, aku berjanji lagi padamu..
aku akan berubah menjadi apa yang aku impikan dulu..
aku akan mulai belajar lagi untuk menata hati dan diri ini..


*Bismillahirrahmanirrahim..*
Berharap akan terus bersamamu hingga nanti..




Thanks to Allah,,
untuk Jilbab dan Gamis yang kini kembali menemaniku..
dan kini aku tau,
aku tak perlu cantik di mata orang lain..
tapi aku hanya ingin cantik di mata-Mu.
karena itulah kecantikan yang sesungguhnya..^^




Forgive me Allah..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 She-Emoen Lover. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates | Instant Approval Credit Cards