RSS

Moment-Moment selama 4 tahun...


Kampus..
Kuliah..
teman.teman,,,
kangen ma mereka.. ><


 
Jaman SE jakarta-bandung

    

Pas kumpul.kumpul di kantin..*Cowok2 ni pd ngrumpi apa ya? hehe

Sblm masuk graha ITS mari kita berfoto..

>< temen2 jenk-jenk company blom datang2...

Numpang foto d studio yaaa,,,,

Disaat stress mikirin TA hahaha gilaaa!!!
















Praktikum bersama tapi malah foto2..hehehe















Foto bareng biz makan2.

Saat liburan d bali, meski aku gak ikut ^^

Liburan bersama,,tapi diriku tak pernah iku.. T.T

sebelum sidang progress narsis ma ndutyy...^^

Sempet2nya foto dg background kamar mandi...

to HOS tapi cmn b4.

Foto studio sebelum mengembalikan toga..hehehe..         














































































































































































 Begitulah kira-kira kami menghabiskan waktu bersama-sama selama 4 tahun..
^^
ciri khas yang aku ingat :
1. Tiap pagi..."Heh rek, mbacem laporan yoo!! durung blas aku. skalian analisa'e"
2. Di depan lab. "Rek..sopo senk ndue -Sampul Idjo- aku njalukk..."
3. Aku TA ae weis ntar...males kuliah...

tapi yang paling sering denger nomer 1 dan 2. hahaha..
Sebab tiada hari tanpa laporan..


Miss u all.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 She-Emoen Lover. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates | Instant Approval Credit Cards