RSS

Kado dari orang-orang special..


Ehem...
cerita tentang kado ya...
hehehe...


banyak bangett..
mana dulu ya yang harus aku dahulukan.. :)


Awal masuk kuliah,,
pas itu klo gak salah umurku 18th...
aku dapetin kado dari dari sahabatku tercinta..
Dita ^Nduty^ ama Yenni ^Chimoet^
dapet kado guling doraemon..
senengnya waktu ituu...mrk pas ngasihnya di rumah..
ya gak nyangka aja mrk bakalan kasih kado emon buat aku..
hahh..terharuuu.. :(


Biz gitu ulang tahun yang ke 20,
hehehe...dapet kado juga dr orang spesial..
pacarku..
prtama sih, gak kasih kado. tapi surprise kue tart gitu..
haiyaahh...shock tingkat tinggi pas itu. cuz seumur2 aku lom pernah dapet kue ulang tahun.. :)
plus lilin..alamakkk...terharu mampus.. hahaha

en yang paling lucu plus gak bisa dilupain.
dy ngasih aku kadonya itu pas hari ulang tahunnya yang juga aku dah rencana ngasih surprise ke dia balik..tp sebelum surprise buat dia yg lagi ultah, dilaksanakan. dia duluan yang kasih kado boneka. hahaha...happy? iya donkk... :)
tapi tempatnya gak romantis abizzz...
tau dimana?? Rumah sakit..huhuhu
jenguk adeknya yang gi sakit DB.



ckckckckckc.....



tapi seneng banget lah..
kebanyakan koleksi doraemonku dikasih ma mrk2..
^^ hehehe..tengkyu sangat diriku..












































































































































4 komentar:

Unknown mengatakan...

agh..jd terharu dueh.hehehe..
miss u moenah..:*

owchie mengatakan...

>.<
miss u too...huhuhu...
itu gulingnya msh ada loh..
lp gak tak cuci2..hehehe =P

Farah Zakiyah Rahmanti mengatakan...

ossiii, follow blogs ku donk,,hohohoho

owchie mengatakan...

farah...blogmu apa??

Posting Komentar

Copyright 2009 She-Emoen Lover. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates | Instant Approval Credit Cards